Friday, August 3, 2018

Cantiknya 5 Fashion Blogger Dari Indonesia Ini Membuktikan Bahwa Kamu Juga Layak Untuk Bersinar!

Cantiknya 5 Fashion Blogger Dari Indonesia Ini Membuktikan Bahwa Kamu Juga Layak Untuk Bersinar!
Fashion blogger artinya seseorang blogger yang berfokus dalam tema fashion dalam isi blognya. Blogging sudah menjadi budaya yang ngetop dikala ini, dan para fashion blogger memanfaatkan hal ini buat berkreasi, berekspresi, serta berbagi kepada mayapada perihal gaya fashionnya melalui blog langsung.

Sekarang fashion blogger telah menjadi profesi yang keren bagi kalangan anak-anak muda. Perpaduan passion, fashion, dan blog, ternyata bisa membagikan rona tersendiri bagi para fashion blogger. Mereka maupun eksis diliput oleh berbagai media fashion dari dalam dan luar negeri. Nah, kalau mengamati blog para fashion blogger ini anda pun akan merasa bahwa ada kecantikan dalam diri yang wajib dirayakan mulai dikala ini!

1. Brown Platform

Anastasia Siantar atau yang tidak jarang disapa Anaz ini mulai ngeblog  dari tahun2011. Blognya yang berjudul Brownplatform dia tulis bareng memakai bahasa Inggris. Blognya itu kini sudah di ikuti oleh 5000 lebih follower. Anaz mengusung gaya fashion Street Style dan selalu tampil bareng memakai sepatu heels yang menjadi andalan sekaligus ciri khasnya dalam bergaya di depan kamera.

2. The crme de la crop

Gadis berusia 15 tahun ini mulai ngeblog sejak usia 9 tahun. Yap, 9 tahun. Awalnya Evita merasa bahwa pakaian yang dikenakan terlalu anak-anak dan ia ingin menerangkan gaya berpakaian yang nir terlalu anak-anak namun maupun nir terlalu dewasa sebagai akibatnya pas buat remaja seusianya. Berkat kreativitasnya itu, Evita pernah masuk menjadi keliru satu fashion blogger paling bersinar (Fashion Brights Under 16) di seluruh mayapada berdasarkan komunitas penulis fashion TongueChic.com.

3. Hot Chocolate & Mint

Jika anda menyukai gaya busana yang penuh rona, Diana Rikasari artinya jawabannya. Tidak hanya mempunyai kepribadian unik dan gaya yang menarik, Diana maupun seseorang enterpreneur, lho! Diana punya toko online khusus sepatu. Ibu satu orang anak ini aktif ngeblog  dari tahun2007 dan bisa dibilang keliru satu orang yang membawa budaya fashion blogging ke Indonesia. Diana pernah mendapatkan penghargaan International Young Creative Entrepreneur (IYCE) Awards British Council 2012 atas prestasinya bikin terobosan e-commerce buat lini sepatunya. Keren ya!

4. Brain Beauty Belief

Perempuan yang lahir dalam tahun 1991 ini populer akan gaya busana hijabnya yang berani dalam memadu padankan rona-rona cerah. Dian sendiri artinya keliru satu perancang busana termuda Indonesia yang populer bareng songket Palembangnya. Kesuksesannya terbukti bareng tampilnya rancangan busananya di ajang New York Fashion Week Fall Winter 2015.

lima. Ghaidas Gallery

Putri dari Ulama Aa Gym ini artinya keliru satu fashion blogger berhijab yang populer di Indonesia. Perempuan bernama Ghaida Tsurayya ini dikenal bareng gaya busananya yang syari dan mempunyai ciri istimewa floral dan rona pastel dalam setiap busana yang dikenakannya.

Rasanya bangga nggak, sih? Kumpulan fashion blogger asli Indonesia ini begitu dihargai di luar negeri. Selain mengharumkan nama Indonesia, mereka maupun menjadi keliru satu perempuan berpengaruh dalam mayapada fashion. Awalnya mereka bukanlah siapa-siapa, hanya sekumpulan perempuan yang suka fashion dan suka berbagi.

Nah, bagaimana denganmu? Melihat mereka bisa bersinar di mayapada fashion, apakah anda termotivasi buat menjadi bersinar sama seperti mereka? Mungkin sekarang anda bukan siapa-siapa, tapi jikalau anda mau berusaha menggali potensi diri, bisa dipastikan bahwa nanti anda akan bersinar seperti mereka.

Kepoin maupun Rachel Goddard di akun migme-nya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Mau Jadi Fashion Blogger, Caranya Gimana, ya?
4 Beauty Blogger Indonesia yang Layak Kamu Ikuti Karena Cantik Itu Gak Harus Putih, Tirus, dan Tinggi
Foto-foto Seru Keseharian Selebriti Indonesia yang Membuktikan Bahwa Mereka Juga Manusia Biasa
Siapa Bilang Badan Berisi Tak Bisa Cantik? 9 Blogger Style ini Telah Membuktikannya!
Alasan Kenapa Alodita Layak Untuk Menjadi Salah Satu Beauty Blogger Favorit di Indonesia

No comments:

Post a Comment