Wednesday, August 8, 2018

Fashion Show kepada Catwalk Tertinggi kepada Dunia

Fashion Show kepada Catwalk Tertinggi kepada Dunia
Kompas.com - Dunia fashion selalu punya cara buat menampilkan sesuatu yang baru. Bukan hanya soal desain busana saja, tapi juga daerah buat memperagakan busana itu sendiri. Misalnya beserta memproduksi panggung catwalk dalam atas lembah Grand Canyon yang menjadi catwalk tertinggi dalam global.

Pada awal November ini, dalam peragaan busana J Autumn Show para model tampil dalam catwalk yang berada dalam ketinggian sekitar 1.200 meter. Tak pelak ini adalah catwalk tertinggi dalam global.

Untuk menyaksikan fashion show ini, tamu-tamu undangan duduk dalam berlawanan beserta skywalk daerah para model memperagakan busana sehingga para tamu langsung menghadap ke ngarai & pegunungan Grand Canyon. Para model pun seolah sedang berjalan dalam atas awan.

Kombinasi antara pemandangan Grand Canyon yang eksotis, skywalk kaca transparan & juga baju-baju indah yang ditampilkan memproduksi fashion show tersebut dievaluasi menjadi peragaan busana paling indah dalam bumi.

Unsur lain yang memproduksi program tersebut sangat indah adalah pantulan berdasarkan kristal, bordir, sutra, & siluet gaun-gaun yang tepat terpantul dalam kaca catwalk, dipadu oleh pendaran sinar mentari sore.

Desainer yang ambil bagian dalam peragaan busana tersebut berasal berdasarkan Amerika Serikat, Eropa, & juga Asia.

Produksi program ini dipersiapkan kurang berdasarkan 60 hari sejak Jessica Minh Anh, kreator, mendapatkan ijin eksklusif berdasarkan Grand Canyon Resort Corporation buat menyelenggarakan fashion show dalam sana.

"Kami bekerja siang & malam buat memastikan para klien & juga wartawan dalam 40 negara membagikan respon undangan kami. Ini adalah tanggung jawab besar & saya merasa sangat bangga bisa melakukannya," istilah Jessica.

Ini bukanlah kali pertama Jessica memproduksi catwalk yang fenomenal. Direktur berdasarkan J Model Management ini disebut sudah memproduksi standar baru dalam fashion show terbaru beserta mengerjakan tiga show pertahun dalam poly sekali benua berbeda.

Peragaan busana fenomenal yang pernah dibuatnya diantaranya catwalk pertama dalam menara London's Tower Brige & menara kembar Petronas, Malaysia, catwalk mengapung dalam Seine River, Paris, & catwalk pertama dalam anjungan dalam atas gedung Costa Atlantica Dubai.

Setelah mengapung dalam air & peragaan busana dalam atas langit, kita tunggu apa lagi yang akan dilakukan Jessica selanjutnya.

No comments:

Post a Comment