Sekarang langkah ini diikuti oleh HdanM, keliru merek kostum paling ternama. Dilansir Mashable, HdanM menghadirkan gugusan laki-laki bersorban serta contoh berhijab dalam kampanye video modern mereka.
BERITA TERKAIT
Jins Levi's tua ini laris Rp 1,4 miliar, kenapa begitu istimewa?
Kemendag wadahi desainer kembangkan potensi lewat Good Design Indonesia 2018
Strategi industri fesyen jadikan Indonesia kiblat fesyen muslim dunia
Photo credit: YouTube
Merek kostum menurut Swedia ini mencoba membangun perubahan dalam industri fashion dunia lewat gugusan contoh memakai banyak sekali latar belakang gaya serta budaya. Model-contoh transgender serta difabel ikut meramaikan kampanye iklan ini. Begitu pula memakai contoh plus size Tess Holliday yg cukup dikenal di dunia modelling internasional.
"Saya selalu merasa perempuan-perempuan yg memakai hijab terabaikan dalam fashion," celoteh Mariah Idrissi, keliru satu contoh dalam Fusion. "Cukup rupawan merek sebesar ini menyidik cara kita memakai hijab. Mungkin ini alasannya adalah fashion hijab tengah booming beberapa tahun belakangan."
Photo credit: YouTube
Lebih lanjut, Mariah mengaku bangga mendapati para hijabi punya kesempatan dalam industri fashion. Semoga saja langkah ini diikuti perusahaan-perusahaan akbar lain yg berpengaruh di industri hiburan. [tsr]
No comments:
Post a Comment