Tuesday, May 12, 2020

Pelajari [REVIEW] Young Living Essential Oil Lemon

Akhir-akhir ini saya mulai semakin memperhatikan produk apa saja yg saya pakai dari luar juga yang masuk ke pada tubuhku. Sebisa mungkin saya mengurangi produk-produk yang mengandung terlalu poly bahan kimia termasuk obat-obatan. Jadilah sedikit demi sedikit saya mulai beralih ke produk alami. Sejauh aku menggunakan produk berbahan alami, saya mulai mencicipi keuntungannya & makin mantap buat terus memakai produk-produk berbahan alami tadi. Salah satu menurut sekian produk alami yang bikin aku jatuh hati merupakan Young Living Essential Oil Lemon.

Young Living Essential Oil varian lemon ini merupakan minyak alami yg diproduksi oleh Young Living Essential Oil, LC menurut USA. Secara generik, cara penggunaannya mudah banget yaitu tinggal dipakai ke bagian yg diperlukan atau bisa diencerkan terlebih dahulu dengan menambahkan lima tetes ke dalam V-6 sebanyak 10 ml.

Dilihat dari packagingnya, Young Living Essential Oil Lemon ini mempunyai botol yang terbuat berdasarkan kaca menggunakan tutup terbuat berdasarkan plastik. Bagian mulut botolnya ada penyekat lagi jadi nggak bikin oil nya gampang tumpah, bagian tutupnya jua walau terbuat dari plastik tetep mampu menutup botol menggunakan rapat. Ukurannya terdapat dua macam yaitu lima mililiter dan 15 ml. Sementara buat aromanya, aroma Young Living Essential Oil Lemon ini bener-bener seperti aroma lemon orisinil yg seger banget. Untuk penggunaannya sendiri Young Living Essential Oil Lemon ini gampang banget, dapat dioleskan eksklusif, dicampurkan dengan air putih, atau menggunakan baking soda.

Kalo ngomongin manfaatnya? Ternyata banyak banget. Awalny aku kira Young Living Essential Oil Lemon ini terbatas hanya buat menghilangkan jerawat dan menurunkan berat badan saja. Tapi ternyata keuntungannya nggak cuma itu lho, lantaran ternyata keuntungannya lebih poly lagi diantaranya menyeimbangkan syarat asam basa tubuh, mengatasi jerawat & komedo, mengatasi radang tenggorokan, menaikkan daya tahan tubuh, menyembuhkan batuk, mengatasi mual & muntah, mengatasi nyeri lambung/maag, menenangkan rasa gelisah, dapat mengusir serangga, mengatasi bau verbal, menjadi pembersih udara, membersihkan noda membandel pada sandang & perabot, membunuh kuman (dalam bagian atas kain, sofa, kasur, dan karpet), menambah aroma masakan, & mencuci steril butir dan sayuran, menghilangkan bau apek, membantu memutihkan gigi secara alami, membersihkan tangan, desinfektan alami, memoles kayu dan perak, membersihkan noda permen karet, menurunkan berat badan, menaikkan mood, dan memperkuat daya tahan tubuh.

Aku seringkali memakai Young Living Essential Oil Lemon ini buat detoks tubuh yaitu menggunakan mencampurkan beberapa tetes oil dengan air putih, atau untuk mengatasi mual akibat mabuk bepergian yaitu dengan mengoleskan oil langsung atau sekadar menghirupnya, kalo sekali waktu terdapat satu 2 buah jerawat timbul aku pula tinggal mengoleskan oil dalam jerawat izin mudah kempes & sembuh. Oh ya, walaupun ini varian lemon tapi jangan dibayangkan cita rasanya asam lantaran oil ini nggak ada cita rasanya sama sekali. Tapi buat aromanya bener-bener aroma lemon segar akan tetapi nggak menyengat sama sekali dihidungku.

Sayangnya Young Living Essential Oil ini nggak dijual pada pasar swalayan, akan tetapi untungnya terdapat poly online shop yang jual sih. Eh tapi, walaupun banyak online shop yang jual tetep harus hati-hati sih apalagi mengingat harga Young Living Essential Oil ini yang memang relatif mahal. Selama ini aku percaya sama satu online shop yang jual Young Living Essential Oil ini yaitu online shop menggunakan akun Instagram @goodnessoil. Ada banyak kelebihannya sih kalo belanja disana, misalnya kalo kita beli satu paket Young Living Essential Oil maka bantuan gratis yang didapat lebih poly contohnya kita dapet car difusser, pouch tempat oil, pouch tempat difusser, VCO, botol roll on, sticker oil, dan kitab sosialisasi oil. Selain itu pula bebas ongkos kirim semua Indonesia jua, kan lumayan tuh kalo beli satu paket berat mampu kena berapa kilogram, terus sanggup join WA Group belajar oil & grup komunitas oil se-Indonesia.

Paket hadiah dari @goodnessoil

No comments:

Post a Comment