Tuesday, May 12, 2020

Pelajari [REVIEW] Salsa Cosmetics Hans Jebb Gel Skin Cleanser

Antara kulit wajah dan kulit tubuh, manakah yang lebih acapkali kita perhatikan? Pasti sebagian besar berdasarkan kita menjawab lebih tak jarang memperhatikan kulit paras. Padahal sebenarnya, kulit tubuh pula wajib dirawat sebagaimana kita merawat kulit wajah. Merawat kulit paras juga kulit tubuh mampu dimulai menggunakan menjaga kebersihan kulit contohnya menggunakan mandi dua kali sehari. Tapi izin makin yakin kalo sel-sel kulit mangkat dan residu-residu kotoran yang menempel dikulit kita benar-benar terangkat, perlu jua melakukan perawatan tambahan selain mandi & bersihin paras. Misalnya dengan menggunakan cleanser yang bakal aku review kali ini. Namanya Hans Jebb Gel Skin Cleanser yang merupakan salah satu produk Salsa Cosmetics yang diproduksi oleh Fonda Mas.

Awalnya, tampak dari bungkus luar saya kira produk ini homogen sabun pembersih wajah lantaran bentuk kemasannya yang berupa tube. Tapi ternyata produk ini lebih direkomendasikan buat membersihkan badan. Teksturnya sendiri berupa gel rona putih keruh tanpa micro beads atau partikel plastik & nggak lengket sama sekali. Produk ini dianggap bisa membersihkan daki atau kotoran membandel dalam tubuh. Untuk wanginya sendiri menurutku sangat mencolok, jadinya produk ini selain dapat membersihkan juga menciptakan kulit jadi wangi.

Cara memakai produk ini gampang banget, tinggal gosok secara lembut pada kulit tubuh khususnya area gelap hingga benar-benar higienis. Khusus untuk area kulit yang berambut wajib digosok satu arah. Produk ini kondusif dipakai setiap hari buat kulit tubuh, ad interim untuk kulit wajah relatif digunakan seminggu sekali.

Komposisi :

Aqua Demineralisate, Alkohol, Sodium Lauryl Sulfate, Glycerin, Cocos Nucifera Oil, Tocopheryl Acetate, Olive Oil, Honeydew, DMDM Hydantoin, Carbomer, Fragrance.

Kita mampu tau seberapa kotor atau seberapa bersih kondisi kulit kita dengan memakai produk ini. Caranya bisa dicermati dari warna scrub yang dihasilkan. Scrub yang berwarna agak coklat atau keabuan mengindikasikan kulit pada keadaan kotor. Sementara scrub yang berwarna putih mengindikasikan kulit dalam keadaan higienis.

Sebelum dibersihkan

tekstur Hans Jebb Gel Skin Cleanser

warna scrub memperlihatkan seberapa higienis/kotor kulit kita

sesudah dibersihkan

Pertama kali saya coba produk ini saat baru pergi kerja banget. Sudah niscaya scrub yg didapatkan berwarna keabuan, tapi sayangnya nggak sempet aku foto. Kemudian saya coba produk ini buat membersihkan sisa swatch lipstik ditanganku yg sebelumnya udah saya bersihin pake air aja. Aku pengen tau apakah produk ini mampu bener-bener membersihkan kulitku yang sebelumnya memang udah dibersihin. Ternyata hasilnya bisa banget! Bisa dilihat berdasarkan scrub yang didapatkan berwarna pink agak kemerahan residu rona lipstik dikulitku. Jadi saya simpulkan klaim produk ini terbukti mampu membersihkan daki atau kotoran dikulit tubuh. Untuk kulit wajah belum aku coba sih, aku masih belum berani lantaran kulit wajahku agak sensitif pada produk yg mengandung wewangian. Tapi aku tetep suka sama produk ini. Sementara kalo berdasarkan berat isinya, kayaknya lebih seru lagi kalo terdapat kemasan yg lebih besar lagi lantaran kalo dipake buat seluruh tubuh apalagi kalo dipake setiap hari bakalan cepet abis, hehe.

No comments:

Post a Comment