Monday, May 11, 2020

Pelajari [REVIEW] NOERA HAPPY TEA 14 DAY Detox Tea dan Beauty Tox Tea

Aktivitas yang padat kadang mebuatku mengabaikan makanan & minuman apa saja yang masuk kedalam tubuhku. Belum lagi akhir-akhir ini saya jarang berolahraga sampai mulai timbul permasalahan baru misalnya mudah lelah, & lain sebagainya. Hingga akhirnya saya merasa mungkin saya perlu buat mendetox atau mengeluarkan racun-racun menurut pada tubuhku. Biasanya saya mengkonsumsi apple cider vinegar (ACV) atau essential oil buat mendetox tubuhku. Tapi kali ini saya lagi pengen nyobain teh herbal menurut Noera Beauty yg klaim utamanya bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Ada 2 varian teh herbal yg saya punya dari Noera Beauty ini, yaitu Noera Detox Tea menggunakan bungkus berwarna pink, & Noera Beauty Tox Tea menggunakan kemasan berwarna ungu.

1. Noera Detox Tea

Noera Detox Tea mempunyai bungkus berwarna pink manis yang terbuat dari plastik tebal, dengan zip yang membuat produk ini sanggup ditutup buka menggunakan simpel tapi tetap aman. Dibagian dalam masih ada kantung-kantung teh berukuran mini yg menciptakan teh ini simpel banget waktu diseduh. Teh ini terbuat menurut bahan alami misalnya teh hijau, kayu rapet, daun sirsak, kulit manggis, jahe, jeruk nipis, dan madu.

Noera Detox Tea ini disebut dapat mengeluarkan racun berdasarkan dalam tubuh, menaikkan metabolisme tubuh, menghilangkan perut buncit, mencegah timbulnya jerawat, meningkatkan kecepatan proses penyembuhan jerawat, mencerahkan kulit, ampas tehnya bisa dijadikan masker paras ataupun badan buat menyembuhkan jerawat. Teh ini memiliki rasa yg lezat dan tidak getir, dapat mendetox tubuh selama 14 hari jika dikonsumsi secara teratur, tidak menciptakan ketergantungan, namun hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa menggunakan minimal usia 16 tahun. Oh ya, teh ini nir disarankan buat mak hamil dan menyusui. Teh ini pula sudah teruji oleh Dinas Kesehatan, jadi sudah dipastikan aman. Adapun anggaran minum yg dianjurkan yaitu minum setiap hari pada malam hari sebelum tidur. Jangan kaget kalo warna teh nya nggak terlalu pekat seperti teh kebanyakan ya.

Jujur selama 14 hari terakhir saya nggak begitu rutin minum teh ini. Lantaran setiap hari saya baru sampe rumah malam hari, jadi kadang saya lupa buat mengkonsumsinya. Untuk rasa teh ini, aku akui memang teh ini nggak pahit sama sekali & cita rasanya pula relatif lezat buat saya yg nggak terlalu senang teh celup. Untuk manfaatnya sendiri belum begitu terlihat secara signifikan sih, mungkin karena aku mengkonsumsi teh ini nggak teratur. Nggak tau kalo mungkin kedepannya saya konsumsi teh ini secara teratur apakah akan terlihat khasiatnya?

2. Noera Beauty Tox Tea

Noera Beauty Tox Tea bisa dibilang merupakan produk paling baru dibandingkan Noera Detox Tea. Teh ini memiliki bungkus berwarna ungu manis menggunakan kemasan plastik tebal sama persis dengan Noera Detox Tea. Terdapat zip jua yg mampu dibuka tutup menggunakan simpel dan membuat produk ini permanen kondusif. Dibagian pada terdapat teh yang dikemas dengan kantung-kantung kecil tinggal celup ketika diseduh. Teh ini terbuat dari bahan herbal yg terdiri berdasarkan teh hijau, kulit manggis, madu, & bunga rosella.

Noera Beauty Tox Tea ini lebih banyak memberikan manfaat buat kulit. Teh ini diklaim dapat membantu proses pemutihan kulit secara alami, mencegah timbulnya jerawat, mempercepat proses penyembuhan jerawat, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, mengingkatkan tingkat kelembaban kulit, mengurangi keputihan, mencegah penuaan dini, mencegah pengerutan dalam paras, menyehatkan kulit dan menyegarkan kulit. Selain itu, ampas tehnya bisa dijadikan masker paras ataupun badan buat menyembuhkan jerawat dan mencerahkan kulit.

Noera Beauty Tox Tea juga memiliki rasa yg nir getir dan nir membuat ketergantungan. Teh ini telah teruji oleh Dinas Kesehatan jua. Perlu digaris bawahi bahwa teh teh ini hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa menggunakan usia minimal 12 tahun, tetapi boleh dikonsumsi sang bunda menyusui. Adapun anggaran minum yang dianjurkan yaitu minum setiap hari dalam malam hari sebelum tidur.

Aku juga nggak begitu teratur saat mengkonsumsi teh ini, alasannya ya itu tersebut saya baru sampe tempat tinggal malam hari jadi kebanyakan lupa deh buat mengkonsumsi teh ini. Teh ini juga nggak getir dan permanen lezat buat seukuran teh celup. Sama halnya dengan Noera Detox Tea, manfaat menurut teh ini sendiri belum begitu terlihat lantaran saya mengkonsumsinya nggak secara teratur. Praktis-mudahan kedepannya akan terlihat hasilnya ya.

No comments:

Post a Comment