Thursday, May 14, 2020

Pelajari Empat Gaya Hijab Zayana Organic - Hijab Organik Paling Adem

Udah acapkali denger orang-orang yg beralih dari yang asalnya mengkonsumsi kuliner nir sehat sebagai mengkonsumsi makanan organik? Pasti sering banget. Tapi kalo orang-orang yang beralih sebagai menggunakan fashion item organik? Rasanya baru denger kali ini. Jangankan membayangkan menggunakannya, bagaimana cara menciptakan fashion item organik aja nggak kepikiran.

Dialah Zayana Organic, sebuah merk hijab ternama berdasarkan Kota Bandung yg populer dengan hijab berbahan organiknya. Produk Zayana Organic merupakan produk hijab yang terbuat menurut 100% serat eucalyptus tanpa polyester. Sehingga produk Zayana Organic disebut menjadi hijab paling adem, anti panas, anti gatal, dan dapat merawat kulit kepala permanen sehat.

Lalu, apa kelebihan lainnya dari Hijab Zayana Organic dibanding hijab yang biasa kita jumpai? Pertama, dapat membantu menyelamatkan bumi lantaran hijab ini terbuat dari bahan organik yg artinya limbah yang didapatkan jauh lebih sedikit dibandingkan menggunakan hijab yang dibuat dari bahan sintetis. Kedua, menciptakan kulit ketua permanen sehat karena bahan hijab organik ini mampu menyerap keringat dalam kulit ketua & pastinya anti alergi. Ketiga, walaupun hijab organik gampang lecek akan tetapi ternyata bahannya bertenaga dan tahan lama lho.

Aku punya produk hijab Zayana Organic ini yang berwarna biru. Sempet khawatir sebelum menggunakannya lantaran setelah disetrika lalu terpaksa harus dilipat. Dalam bayanganku pasti hijabnya bakalan susah diatur bahkan jadi lepek-lepek gitu lantaran bahannya yang halus banget. Ternyata perkiraanku keliru, hijabnya pribadi menciptakan sempurna dikepalaku & seketika terasa adem banget. Selain bahannya yg halus banget saat dipegang, warnanya juga cantik banget. Kemudian bicara tentang coraknya, jujur saya jatuh cinta banget dengan corak-corak hijab Zayana Organic ini. Karena dalam sehelai hijab ini terdapat beberapa corak tidak sama. Jadinya serasa punya banyak hijab deh. Hijab Zayana Organic yg saya punya ini pada sisi pertama punya corak bunga berwarna merah, ungu, dan pink. Sementara pada sisi ke 2 corak bunganya berwarna putih, hijau, dan sedikit oranye. Di sisi ketiga berwarna biru polos menggunakan tulisan Organic Hijab. Kemudian kalo nggak suka pakai hijab yg terdapat tulisannya, mampu pilih sisi keempat dengan warna biru polos berhias logo Zayana Organic. Kesemua sisi hijab ini dijamin manis banget.

Oh ya, untuk perawatannya sendiri ternyata nggak ribet juga, hijab ini sanggup dicuci dimesin cuci dengan setting lembut menggunakan air dingin. Kemudian saat menjemur jangan terkena sinar mentari pribadi, jangan khawatir hijabnya bakal bau apek lantaran hijab ini relatif mudah kemarau walaupun dijemur ditempat yg nggak terkena sinar matahari eksklusif. Untuk merapikannya diusahakan menggunakan setrika uap & buat penyimpanannya usahakan digantung.

Rasanya terlalu sayang kalo saya pakai hijab secantik ini gitu-gitu aja, apalagi hijab ini berbahan organik yang terasa adem banget saat digunakan. Akhirnya saya putuskan buat membuat empat gaya hijab menggunakan hijab Zayana Organic ini :

  • Gaya Hijab menggunakan Corak Bunga di Bagian Depan

Gaya hijab pertama yang saya coba adalah menggunakan menempatkan corak bunga dibagian depan, sementara sisi polos berada pada bagian belakang. Padukan menggunakan pakaian polos rona apapun yang disukai lantaran corak hijab ini sendiri punya banyak sekali rona. Disini aku menggunakan dua rona pakaian yaitu hitam & putih. Gaya hijab seperti ini sanggup dipakai buat bekerja bahkan hangout sekalipun.

  • Gaya Hijab menggunakan Corak Bunga di Bagian Belakang

Gaya hijab ke 2 yang saya coba adalah gaya hijab dalam umumnya dengan menempatkan corak bunga di bagian belakang. Cukup menggunakan satu pentul pada dagu lalu tarik ke 2 ujung hijab bagian depan ke belakang. Padukan dengan blazer atau sandang ternyamanmu. Gaya hijab ini cocok juga digunakan buat bekerja, kuliah, main & sebagainya karena gayanya yang sangat praktis.

  • Gaya Hijab Syar?I

Untuk engkau yang berpakaian syar?I jangan khawatir hijab ini bakalan kekecilan ataupun bakal nerawang. Lantaran hijab ini cukup lebar menggunakan ukuran 115x115 centimeter menggunakan bahan yang sama sekali nggak nerawang. Jadi engkau nggak perlu pakai kerudung double lantaran gaya hijabnya sanggup diulurkan sinkron dengan selera engkau . Oh ya, sebenarnya Zayana Organic juga memproduksi hijab berukuran syar?I. Untuk yang lebih bahagia memakai hijab yang sangat lebar, hijab Zayana Organic berukuran syar?I sanggup jadi pilihan yg sangat sempurna.

  • Gaya Shawl/Scarf

Bosan menggunakan gaya hijab segi empat yg itu-itu aja? Atau buat kamu yang tidak berhijab tapi pengen memakai produk Zayana Organic pula? Bisa cobain hijab Zayana Organic dengan gaya shawl/scarf. Bahannya yg adem banget bikin engkau nggak akan kegerahan walaupun pakai shawl/scarf ditengah iklim tropisnya Indonesia. Padukan menggunakan pakaian dan kerudung polos biar Zayana Organic punyamu semakin mempercantik dirimu.

Untuk yg masih resah beli produk Zayana Organic ini dimana, bisa buka akun sosial media dan website Zayana Organic.

Web : www.Zayanaorganic.Com

Instagram : @zayanaorganic

No comments:

Post a Comment