Saturday, May 2, 2020

Pelajari [First Impression] Innisfree Jeju Cherry Blossom Cream Series

Sebagai pecinta skincare, kalo datang-tiba ngomongin skincare korea pasti yang pertama kali terpikir adalah Innisfree. Alasan pertama merupakan lantaran brand skincare korea yg pertama kali aku coba merupakan Innisfree, & alasan ke 2 adalah aku cocok banget pake produk-produk Innisfree. Beberapa produk skincare Innisfree yg pernah aku gunakan merupakan aloe vera soothing gel, green tea seed serum, jeju volcanic clay mask, orchid enriched cream, bija cica balm, sheet mask yg poly banget variannya, & lain-lain. Semua produk Innisfree yg pernah saya gunakan tersebut cocok banget dikulitku.

Nah kini , seneng banget akhirnya sanggup nyobain produk terbarunya Innisfree yaitu Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream & Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream. Sebenernya menurut rangkaian Innisfree Jeju Cherry Blossom ini masih ada dua produk lainnya, yaitu Innisfree Jeju Cherry Blossom Skin & Innisfree Jeju Cherry Blossom Lotion, akan tetapi aku baru punya yg tone-up cream dan jelly cream nya aja.

Baik tone-up cream juga jelly cream, keduanya memiliki bungkus yg sama persis yaitu kemasan jar berwarna soft pink yg sedikiiiiit transparan menggunakan tutup berwarna putih. Bedanya hanya pada goresan pena dalam kemasannya aja, jadi pastikan ketika kita mau pake produk ini lihat dulu goresan pena pada kemasannya apakah tone-up cream atau jelly cream. Oh ya, bungkus produk yang saya punya ini jua bungkus sample size berukuran 10 mililiter ya, jadi travel friendly banget. Jadi nanti kalo saya beli bungkus full size (berukuran 50 mililiter) sanggup saya pindahin ke kemasan sample size ini izin gampang dibawa kemana aja, hehe. Kedua produk ini mempunyai harga yang sama yakni Rp 330.000 saja untuk masing-masing bungkus full size. Kalo kemasan sample size yang aku punya ini kayaknya nggak dijual deh, hehe.

Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream

Kira-kira bakal resah nggak ngebayangin teksturnya kayak gimana kalo baca dari namanya? Yups, Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream. Jadi, ini gel atau cream nih? Hehe. Tapi yang pasti jelly cream ini tidak berwarna mirip aloe vera bila menurutku. Aromanya wangi bunga seger tapi menenangkan gitu. Manfaat jelly cream ini dapat menghidrasi kulit yg kusam sehingga jadi lebih lembab & direvitalisasi.

Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream ini mengandung ekstrak daun cherry blossom jeju yg bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Serta mengandung betaine yang adalah bahan pelembab alami yang diekstrak menurut butir bit yang berfungsi buat menciptakan kulit lebih lembab & terhindar dari kehilangan cairan tubuh. Karena teksturnya jelly cream, jadi udah dipastikan produk ini bikin kulit jadi lebih segar. Jelly cream ini jua ringan banget jadi mampu dipakai setiap hari.

Cara penggunaan :

Oleskan dalam paras & leher setelah penggunaan lotion, kemudian tepuk menggunakan lembut agar produk menyerap menggunakan lebih baik.

Ingredients :

Water/Aqua/Eau, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Betaine, 1,2-Hexanediol, Carbomer, Tromethamine, Fragrance/Parfum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Tocopherol.

First Impression :

Pertama kali diaplikasikan ke kulit pribadi kerasa seger banget, udah gitu aromanya yang wangi banget bikin rileks & bersemangat. Daya serapnya cepet banget dan takjub banget sesudah pake Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream ini wajahku jadi tampak glowing. Sejauh ini nggak ada efek negatif dikulitku. Sukaaa banget!

Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream

Nah kalo yang ini, pasti nggak akan gundah ya ngebayangin teksturnya kayak gimana karena menurut namanya aja udah familiar banget. Yups Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream. Kebayang kan tekstur tone-up cream kayak gimana? Tone-up cream ini berwarna pink yg soft banget. Aromanya wangi bunga yang menenangkan. Manfaat tone-up cream ini bisa mempertinggi warna kulit jadi lebih cerah alami menggunakan menciptakan kulit permanen lembab dan segar.

Hampir sama dengan jelly cream, Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream ini jua mengandung ekstrak daun cherry blossom jeju yang dapat menciptakan kulit tampak lebih cerah. Serta mengandung betaine yg merupakan bahan pelembab alami yg diekstrak berdasarkan buah bit yg berfungsi buat menciptakan kulit lebih lembab & terhindar berdasarkan kehilangan cairan tubuh. Tone-up cream ini dapat merevitalisasi kulit kusam dan kasar. Selain itu, udah dipastikan sanggup bikin rona kulit lebih cerah alami.

Cara penggunaan :

Oleskan krim pada paras & leher pada tahap terakhir penggunaan skincare kemudian pisahkan beberapa saat agar lebih menyerap & menaruh pengaruh lebih cerah.

Ingredients :

Water/Aqua/Eau, Dimethicone, Propanediol, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Titanium Dioxide (Cl 77891), Polysorbate 80, Niacinamide, 1,dua-Hexanediol, Betaine, Diisostearyl Malate, Trisiloxane, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Fragrance/Parfume, Polycrylate-13, Hydroxyethil Acrylate/Sodium Acryloyldimethyltaurate Taurate Copolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Synthetic Fluorphlogopite, Polyisobutene, Glyceryl Caprylate, Aluminum Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Triethoxycaprylysilane, Sorbitan Isostearate, Polysorbate 20, Disodium EDTA, Polysorbate 60, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Iron Oxides (Cl 77491), Tin Oxide, Tocopherol, Silica, Glycerine Soja (Soybean) Oil.

First Impression :

Pertama kali diaplikasikan ke kulit langsung tercium aromanya yg wangi dan bikin rileks banget. Kulit wajahku jadi lebih cerah alami akan tetapi nggak lebay, cukup pake ini dan nggak perlu pake poly make up setelahnya. Daya serapnya jua cepet banget dan bikin kulit jadi lembab banget. Sejauh ini nggak terdapat dampak negatif dikulitku. Sukaaa banget pula sama produk ini!

Untuk dapetin produk ini mudah banget, bisa secara offline juga online. Tersedia di seluruh official store yang tersebar pada seluruh Indonesia juga pada e-commerce kesayangan engkau .

No comments:

Post a Comment