Thursday, May 7, 2020

Pelajari Bebas Beraktivitas Tanpa Anyang-Anyangan

Menjalani hari-hari dengan segudang aktifitas tentu membutuhkan kondisi badan yang sehat. Apalagi bagi seorang wanita dengan perannya masing-masing. Kenapa aku soroti wanita? Karena saat ini nggak sedikit wanita yang justru memiliki banyak aktifitas, misalnya sebagai ibu rumah tangga sekaligus berkarir, sebagai wanita karir dengan banyak kegiatan diluar pekerjaan, bahkan sebagai mahasiswi sekaligus berkarir juga, dan lain sebagainya. Padahal ada banyak masalah kesehatan yang menghantui wanita setiap saat yang malah bisa mengganggu aktifitasnya. Nggak hanya penyakit-penyakit ‘berat’ yang selama ini diketahui menghantui para wanita saja. Tapi ternyata ada penyakit yang justru mungkin masih belum kita sadari atau bahkan malah kita sepelekan, salah satunya Anyang-anyangan, pernah dengar?

Anyang-anyangan? Apa tuh?

Anyang-anyangan atau disebut juga Disuria adalah kondisi nggak nyaman saat buang air kecil misalnya rasa sakit, nyeri, rasa panas atau terbakar pada area kelamin wanita. Buang air kecilpun jadi lebih sering dari biasanya. Gejala lainnya bisa berupa kesulitan mengontrol kandung kemih, urin berwarna keruh dan lebih pekat bahkan terkadang disertai darah, dan lain-lain. Anyang-anyangan lebih sering terjadi pada wanita daripada pria tanpa memandang usia. Tapi pria pun nggak menutup kemungkinan bisa terserang Anyang-anyangan juga.

Apa saja penyebab Anyang-anyangan?

Anyang-anyangan bisa juga ditimbulkan sang adanya batu dalam saluran kemih, iritasi dalam organ intim, faktor hormonal seperti menopause, kanker, peradangan pada vagina, bahkan yg acapkali nggak kita sadari merupakan penggunaan sabun atau produk perawatan organ intim. Ternyata Anyang-anyangan walau dianggap sepele tapi ngeri jua ya?

Apa bedanya Anyang-anyangan menggunakan Infeksi Saluran Kemih?

Lalu, apakah Anyang-anyangan sama dengan Infeksi Saluran Kemih (ISK)? Ternyata Anyang-anyangan tidak sinkron dengan Infeksi Saluran Kemih. Anyang-anyangan adalah suatu tanda-tanda yg pertanda adanya sebuah penyakit, gejalanya beda-beda tiap orang. Pada beberapa gejala ada yg bisa mengarahkan pada penyakit Infeksi Saluran Kemih misalnya rasa nyeri lantaran infeksi dari bakteri. Kondisi terjangkit Anyang-anyangan tentu mengganggu banget aktifitas kita sehari-hari. Apalagi kalo kita punya segudang aktifitas menggunakan gerak tinggi. Duh jangan hingga terkena Anyang-anyangan deh.

Apa yang harus kita lakukan apabila terkena Anyang-anyangan?

Apa yg wajib kita lakukan bila muncul pertanda-pertanda misalnya Anyang-anyangan terjadi? Langkah pertama yang wajib dilakukan merupakan sebaiknya periksa ke dokter daripada kita hanya menerka-ngira sendiri. Setelah kita tau apakah kita terjangkit Anyang-anyangan atau bukan, maka kita bisa mengambil langkah selanjutnya yg terbaik buat kesehatan tubuh kita.

Tapi untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih nggak ada salahnya untuk selalu menjaga kesehatan area organ intim, istirahat yang cukup, atau juga bisa mengkonsumsi jus cranberry. Eh tapi kalo punya banyak kesibukan dan nggak sempet bikin jus cranberry gimana? Tenang, ada Prive Uri-cran. Obat apa nih? Pahit nggak ya? Obat kan pahit...

Prive Uri-cran merupakan suplemen makanan yang dapat membantu memelihara kesehatan saluran kemih. Ada dua jenis Prive Uri-cran berdasarkan bentuknya, yakni ada yang berbentuk serbuk yang dapat dilarutkan dengan air, ada juga yang berbentuk kapsul. Keduanya sama-sama mengandung Cranberry Extract.

Cranberry adalah buah golongan berry kaya nutrisi dan rendah kalori yang dianggap bisa mengatasi keluhan dalam saluran kemih karena adanya zat Proantocyanidin yang terkandung pada butir cranberry. Cranberry juga bisa membantu membunuh kuman, penyembuhan penyakit, bahkan mengatasi demam.

  • Prive Uri-cran Plus

Prive Uri-cran Plus berbentuk bubuk yg mengandung Cranberry Extract plus Vitamin C & Probiotic. Prive Uri-cran Plus bisa membantu memelihara kesehatan saluran kemih menggunakan anggaran pakai 1-dua sachet per hari. Bentuknya berupa serbuk berwarna pink yang dapat dilarutkan dengan air. Soal cita rasanya? Rasanya asem-asem seger, akan tetapi nggak asem banget kok.

Komposisi per sachet :

Cranberry Extract 375 mg, Vitamin C 60 mg, Bifidobacterium bifidum 0.1 mg, Lactobacillus acidophilus 0.1 mg, Fructo Oligo Saccharides 0.1 mg, Calcium Lactate Glukonate 1 mg. Dengan bahan tambahan Maltodextrin, Lactosa, Asam sitrat, Tricalcium Phospate, Tara Gum, Cranberry flavor, Calamandin Fruit Juice, Red Grape Root, & Sucralose.

Penyimpanan :

Simpan dibawah suhu 30?, jauhkan dari suhu tinggi & sinar matahari langsung, & jauhkan berdasarkan jangkauan anak-anak.

  • Prive Uri-cran

Prive Uri-cran berbentuk kapsul yang juga mengandung Cranberry Extract. Prive Uri-cran ini dapat membantu memelihara kesehatan saluran kemih dengan anggaran gunakan 1-2 kapsul per hari. Bentuknya berupa kapsul berwarna pink yang isinya berupa bubuk berwarna pink juga. Aku icip-icip bubuk dalam kapsul ini jua rasanya asem-asem seger gitu, jadi nggak pahit sama sekali ya.

Komposisi per kapsul :

Vaccinium macrocarpon (Cranberry Extract) 250 mg. Dengan bahan tambahan : Laktosa, Magnesium stearat, & silikon dioksida.

Penyimpanan :

Simpan dalam ruangan yang sejuk & kering, jauhkan menurut suhu tinggi & sinar surya langusng, dan jauhkan berdasarkan jangkauan anak-anak.

Sesekali saya mengkonsumsi Prive Uri-cran ini walaupun sebelumnya aku nggak terserang pertanda-tanda Anyang-anyangan sih, tapi buat menjaga kesehatan saluran kemih aja. Sejauh ini nggak terdapat impak negatif apapun yang aku rasakan sih. Oh ya, Prive Uri-cran ini jua aman untuk bunda hamil lho. Terus apakah mampu dikonsumsi oleh laki-laki juga? Tentu bisa juga dong. Prive Uri-cran ini udah sanggup dihasilkan menggunakan mudah baik online juga offline. Tinggal pilih lebih seneng mengkonsumsinya pada bentuk bubuk (minuman) atau kapsul.

Price :

Prive Uri-cran Plus (serbuk) : Rp 115.000 per dus (isi 15 sachet)

Prive Uri-cran (kapsul) : Rp 150.000 per dus (isi 30 kapsul)

Kunjungi pula website & media sosial Prive Uri-cran :

Website : www.Uricran.Co.Id

Instagram : @uricran.Id

Facebook : Prive Uri-cran

No comments:

Post a Comment